Kosmetik Halal

Friends

"Kami" Holiday Part#1 Pagaralam

Semalem aku sempat kasih bocoran sedikit mengenai liburan panjang yang unforgetable itu..

Janjinya kan bakal cerita setelah selesai ujian semester, tapi tangan ini gatel banget buat bisa nulis semua yang ada di unek2 ini yang selalu teringat sama mereka.. Mereka itu sebenernya gak bisa di ceritain satu persatu dalam beberapa kalimat, paragraf, atau satu postingan ini.. terlalu bnyak yang bisa di ceritakan ttg mereka..

Tapi aku bakal mendeskripsikan  karakter mereka yang apa adanya itu secara garis besar dlu, yang akan aku ceritakan full nantinya..ini NYATA, bukan cerita yang dibuat-buat.. based on the fact.. 

INI PART#1 - PAGARALAM

Kami itu berjumlah 11 orang, termasuk  aku salah satunya.. let me share bout us.. u must know it :))

1. ATICA (mama) 

That's the simple name. Like a person, soo simple. Dia cewek satu-satu nya yang berjilbab diantara kami yang sebaya. Orang nya kurus, gak kurus-kurus amat, tinggi, putih, cantik kok, kebayang gak?? hhe...

"Mama" adalah sapaan akrab kami ke dia. Orangnya gak banyak tingkah , gak cerewet, tapii kalo udah ngegosip, cepet amat koneknya. Orangnya sabar, baik, gak neko-neko, keliatan nya aja pendiem, tapi kalo dia udah mulai bercanda ngatain orang "nyeseknya" dalemmmm banget.. wkwkwka.. mama punya pacar kesayangan dipanggil mamad.

2. Annisya Oktari (anis)

Cewek yang satu ini yang pinter banget, dia punya IPK paling tinggi diantara kami. Badannya berisi, rambutnya keriting ngembang kayak mie . Orang  yang paling suka ngambek-ngambekan sama pacarnya sendiri, trus baikan, ngambekan lagi, baikan lagi, dan seterusnya..  Suka tidur smbil ngorok, plus nimpa badan orang, suka banget ngerebut selimut orang, dan sulit bangun pagi-pagi.. punya pacar kesayangan - apan.

3. Amartunus (Keteng/Kiting)

Cowok pemulutan ini akrab disapa keteng. Karena dia sendiri yang punya rambut keriting ala ala orang papua. Tapi dia pnya kulit putih, orangnnya pinter juga, aktif diorganisasi, dan paling takut sama yang namanya air dingin.. i don't know why.. dan satu lagi, dia adalah cowok yang paling cepet tidur diantara cowok-cowok ganteng lainnya, dan tidak tertarik bermain 'song'.

4. Dwi Julianto (Jawe)

Cowok tinggi rada-rada item ini masih ada keturunan jawanya. Itulah kenapa dipanggil jawe. Orang yang paling suka ngajak main 'song'. Kalo katanya anis nih, dia orang yang paling suka lupa nama orang ,emang iya sih, udah beberapa orang yang tertular virus pelupa nya, salah satunya lakik ane. Dia juga suka motoin orang, tapi gak suka di potoin. Rumah nya dia nih yang kita obrak abrik sehari semalem waktu di ME. Thanks alot broth...

5. M. Ginda Perdana (Ginda)

Cowok satu ini yang menurut aku paling ganteng diantara yang lain, cause he's my boy. hha.. orang ini paling suka kentut every time n every where, suara kentutnya bervariasi, kecil-sedeng-gede. Itulah kenapa dia dijuluki the King of kentut. Yang bikin aku heran gak keruan, saat liat tingkah dia yang senengnya bukan main  bisa ngeluarin hawa dingin sejenis asap-asap halus dari mulut.

6. Madian Adi Putra (Mamad)

Nah kalo cwok satu ini punya badan yang tinggi, dia kesayangannya si mama. Rumah tante nya si mamad nih yang kita rusuhin waktu 2 hari di pagaralam. Punya obsesi ngeliat langsung si 7 kenangan dan punya bnyak analogi ttng 7 kenangan itu.

7. Rizky Arisdianto (Aris)

Nah ini sob tokoh paling keker di antara kami. Kalo orang gak kenal deket sma dia pasti orang pada takut. Dia punya otot yang paling gede, dan perawakan muka yang serem amat. Tapii..  semua itu sangat berbanding terbalik dengan kenyataannya. si aris suka latah, dan punya hati pinker, lembut, perasa banget. aku sih julukin dia jacob (pemeran twilight) versi minus nya, hhaa piss ya bro :pp      tapi yang paling bikin aku gak berenti ketawa waktu si jawe bilang "kalo jacob itu serigala, nah kalo aris ini cihuwahuwa" . :D

8. Sayhfan Prananda ( apan)

Cowok ini sayang banget sama pacarnya anis, saking sayangnya dia ketakutan sendiri kalo anis udah mulai marah2. Orang nya penurut banget. Suka nyantai di depan teras sma ginda sambil menghisap batangan rokok.

9. Yuk Tunus

Ini cewek adalah saudara kandung nya si keteng. Dia berjilbab dan dia gak sendirian, bersama temannya yuk dian mereka ikut rombongan kami untuk berlibur ke pagaralam.

10. Yuk Dian

Ayuk yang satu ini punya kulit paling putih, badannya agak pendek, tapi gerakannya gesit amat. Terbukti setibnya di rumah semua colokan listrik diambil alih sama mereka. cwek ini suka bget serobotin casan orang smpe2 tuh colokan dia yang kuasain hhaa

11. Me The last is me !! you can see about me at my bio :) Disini

Mereka semua unforgetable, mereka bukan hanya sekedar kawan, temen, atau sahabat, tapi mereka lebih dari itu, mereka seperti suadaraku sendiri . Sayang kami belum lengkap, si Tauratiya dan Novraldo Alfastrada gak bisa ikutan karna suatu dan lain hal, tapi yakinlah suatu saat kita punya cerita yang bakal lebih seru lagi... 

Ini baru perkenalan, aku usahain posting lebih cepat untuk cerita yng full nya.. miss u soo damn !!!! :*

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca tulisan diblog ini
jangan lupa tinggalkan komentar yaa..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More