Kosmetik Halal

Friends

Cerita Baru

Haii.. akhirnya aku kembali lagi setelah sekian lama gak muncul-muncul buat postingan..maklum sibuk kuliah hhe

skarng aku mau share nih cerita seru bersama teman-teman yang gokil dan kocak abis..
Hari ini  tanggal 26 desember 2012 bertepatan 8 tahun tragedi tsunami di Aceh, pukul 05.30 aku baru aja sampai dirumah. Mau tau dari mana??

Sejak tanggal 22 desember smpai tgl 26 desember itu aku bareng temen2 holiday..
Awalnya sih karna mau ikut tes PT. BA di Muara enim. Itung itung cari pengalaman, soalnya kan bisa jadi gambaran untuk kita kedepannya waktu mau ngelamar kerja nanti..hhe

ceritanya bukan skrg mau di publish tapi ntar, pokonya seru deh, 2 mlam di PA dan semalam di ME.
yang bikin aku gak akan lupa holiday kali ini adalah saat bareng temen2 aku merasa punya keluarga baru. mereka baik semua, asik, gokil, gila abis..

penasaran kan gimana serunya cerita kami selama liburan 4 hari itu..
tunggu postingannya ya.. aku ujian semester dlu.. nanti aku upload smua foto n videonya..

see u soon :))

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca tulisan diblog ini
jangan lupa tinggalkan komentar yaa..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More