Kosmetik Halal

Friends

Sphageti SMANSA IA.3

Kami menamakan kelas kami "Sphageti"- "Serikat Pengetahuan Alam Gerbong Tiga" .

Sebelum saya menjadi bagian dari Sphageti, saya berada di kelas X.9. penentuan kelas unggulan di SMA saat itu bukan tergantung dari angka dibelakang, namun dilihat keseluruhan dari nilai tertinggi kelas yang saat itu kelas unggulan nya adalah kelas X.2.Saat berada di  kelas X saya mempunyai teman sebangku bernama Yulinda Pratiwi. Dia juga teman yang pertama saya temui saat MOS.

Sphageti, Kami ada sejak bergabung di kelas XI dan XII IA.3 itu terbagi saat penjurusan IPA atau IPS
Saat kelas XI.IA 3 walikelas adalah Pak Hapawi. beliau mengajar matapelajaran Kimia, beliau guru yang sangat baik dan benar-benar memperhatikan indeks prestasi anak-anak didiknya.Saat berada di XI.IA 3 teman sebangku saya yang pertama adalah Theo Rosadi. Saat kelas XII.IA 3 walikelas kami adalah Pak Yacobus Wakija, beliau mengajar matapelajaran Fisika. Beliau juga guru yang baik.. Saat kelas XII saya duduk sebangku dengan Febriandini Artita P

Kegiatan rutin yang selalu ada sampai saat ini adalah acara Buka Puasa bersama yang dilakukan satu tahun sekali. Agenda ini wajib dilakukan  karena hanya moment inilah bisa kumpul bersama lagi. Meskipun terkadang tak banyak yang bisa hadir.









Saat perpisahan di Ballroom Hotel Novotel


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca tulisan diblog ini
jangan lupa tinggalkan komentar yaa..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More