Kosmetik Halal

Friends

Dirgahayu Pramuka Indonesia ke 51

Menjadi bagian dari anggota kepramukaan merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan. kekeluarga nya jelas sekali terasa mulai dari saya SMP lanjut ke SMA hingga dibangku kuliah pun saya masih mengikuti kegiatan kepramukaan meskipun tidak seaktif saat SMA

Pramuka merupakan kegiatan kepanduan yang dilaksanakan di indonesia dan dunia.
Pramuka merupakan singkatan dari Praja Muda Karana  yang memiliki arti bahwa Rakyat Muda yang suka Berkarya.
lambang pramuka merupakan tunas kelapa.

Lambang Gerakan Pramuka (menurut Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga) adalah Tunas Kelapa, dikenakan pada kerah kiri baju pramuka dan Lambang WAGGGS yang dikenakan pada kerah kanan baju pramuka puteri. Sedangkan untuk putera, Lambang Gerakan Pramuka dikenakan pada kantung sebelah kiri, sedangkan Lambang WOSM pada kantung sebelah kanan kemeja. Emblem lokasi wilayah Gerakan Pramuka (berdasarkan provinsi) dikenakan pada lengan sebelah kanan baju Pramuka.

Pramuka didirikan di Indonesia pada tanggal 14 Agustus 1961, dan tanggal itu bertepatan dengan hari ini.
Hingga 2012 ini Kepramukaan Indonesia telah sampai pada umur ke 51, semoga terus berkembang pesat, terus maju dan tetap terus melahirkan generasi yang berkualitas.

Saya bangga menjadi bagian dari keluarga besar PRAMUKA SMAN 1 PALEMBANG




Sudah banyak pengalaman yang saya peroleh, kemah, saudara-saudara yang senantiasa ada saat suka duka, para pembina yang baik dan senantiasa memberikan pendidikan dan latihan yang bermanfaat.
Hal yang paling berkesan adalah ketika mengikuti lomba gerak jalan pramuka dengan medan yang menantang dan jarak tempuh yang lumayan jauh. Tim kami memang tidak menang. Namun, kami bangga dapat menyelesaikan setiap tantangan bersama-sama, rasa persaudaraan lebih terasa ketika saling menyemangati menusuri perjalanan yang menjadi rute perlombaan.

saat menyelesaikan salah satu rintangan di bumi perkemahan cadika
Baru-baru ini tanggal 12 agustus 2012 kami mengadakan buka puasa bersama di kediaman Maura kelas X. Makasih dek atas jamuannya .. 


saya-chika-mega-suci-fadil-oka para alumni


kk pembina


kk adi dharma (pembina)-adit-deaz


Proud to be part of them :D Prakasa is the best.. forever..

Dirgahayu Pramuka Indonesia ke 51.....Semoga kita selalu menjadi saudara.. :D Jayalah selalu....



0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca tulisan diblog ini
jangan lupa tinggalkan komentar yaa..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More